Rabu, 01 Juli 2015

BERJUTA-JUTA

berjutailmukawanpohonmakanan
Assalamualaikum blogger, selamat malam.

Oke ceman-ceman semuaaaa, di sini gue akan menceritakan tentang kampus gue yaitu Bogor EduCARE. Kampus berjuta ilmu, berjuta kawan, berjuta pohon, dan kampus berjuta makanan. Hahaha.

Apa maksudnya berjuta ilmu?

Jadi yang gue maksud dengan berjuta ilmu adalah, di Bogor EduCARE ini kita bener-bener diajarin ilmu yang banyak, mulai dari yang berbau bahasa inggris maupun yang berbau komputer. Tapi di samping itu masih banyak ilmu-ilmu baru yang kita pelajarin di setiap kenaikan cawu, pelajaran apa sajakah itu? mau tau? ayo daftar ke siniiiii :D hihi

Apa maksudnya berjuta kawan?

Nah ini nih yang paling gue demen. Asal kalian tau ya, awalnya gue masuk Bogor EduCARE tuh karena dorongan dari orangtua, gue mau gak mau buat masuk sini waktu itu. Tapi lama-kelamaan seiring dengan berjalannya waktu, gue malah ngerasa nyaman banget di sini. Gak ada rasa penyesalan sedikit pun di hati gue, justru gue yakin gue bakal nyesel banget kalo aja waktu itu gue gak jadi daftar di sini. Alasannya adalah karena para mahasiswa dan mahasiswinya, di sini gue bener-bener ngerasain yang namanya kekeluargaan. Lebih dari sekedar persahabatan! Gue seneng sama sikap mereka yang selalu care dan peduli, selalu support kalo ada salah satu dari kita yang ngersa drop. Gugus ungu, one generous, two generous, three emphatic, I LOVE YOU!

Kalau berjuta pohon maksudnya apa?

Kalian harus tau, Bogor EduCARE tuh terkenal sebagai kampus hijau. Kenapa? Ya tentu aja karena banyak pohon hahha. Emm gak berjuta-juta juga sih, cuma kalo di itung sama rumputnya mungkin bisa jadi. wkwkwk. Pokonya asri, nyaman, teduh, adem, berasa kayak di kulkas haha eh nggak deng :D

Nah kalo berjuta makanan itu apa sih? wkwkwk

Masa gak ngerti sih? Jadi maksudnya itu banyak makanan. Masih belom ngerti? Oke biar gue jelasin, jadiiiii di Bogor EduCARE tuh kita dapet makan siang. Asik kan? BANGET! Wkwk. Perut kenyang hati pun senang hahah. pengen ngerasain sensasinya maka siang di kampus bareng temen-temen? Ayo masuk Bogor EduCARE! :)

Oia satu bocoran lagi, tiap hari jum'at makanannya spesial lohh. Dijamin enak bingitsss. Hahahahhaa

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar