Rabu, 10 Juni 2015

we ...

2 Generous bicara:

Tri, kurangi emosionalmu dan jangan egois. suka ga jelas. pundungan. emosian. rekan kerja trifamela group jangan lupa pak direktur dan kawan-kawan lainnya. koplak. kocak. gak gampang emosi. suka gga jelas kalo lagi marah. suka ngeluh. tri suaranya bagus, lucu gajelas hehe baik, tapi suka nyebelin hehe tetep jangan lupain aku yaaa. jangan takut. jangan khawatir. lebih pede ya. hmm lu asyik banget tri lu lucu tapi kayaknya wkwkwk. koplak. kocak. kalau ada masalah pasti dipikirin mulu gajelas tapi asik, gapelit, emosian. emosian, ga bisa ngontrol amarah. lebih sabar ya sobat. kocak tri, gua tagih ceritanya ya, gua tagih nyanyi celine dionnya juga ok. jangan kayak anak-anak. teman kerja yang baik. tri lucu, pundungan, suaranya ajiiib. enak diajak curhat sanguinisnya tingkatin lagi... jangan lama adaptasinya. seandainya toko sebelah ada spare part buat gantiin setengah otak kamu.. (HAHAHA) kocak abis, suka dengerin curhaku. kaya ibu gue haha. baik, teman yang enak diajak ngobrol, sabar kalo saa gw hehe. lebih PD aja ya, jgn takut salah! jempol buat kamu say! lucu, pinter, baik. tri aku adalah penggemar rahasiamu. suaranya bagus, i like it. tri baik, jangan emosian ya!!! eh iyah tetap jadi kawan yg baik ya!! selalu ada buat teamannya! good.kesan senang selalu tersenyum dan berbagi, tetap semangat. cucok. lucu, cuma ketawanya kaya ga ikhlas hehe ttp smgt. baik, kocak, kadang gajelas tapi asik lah punya temen kaya tri, jaga kesehatanmu ya tri.

cium kalian atu-atu, eh nggak deng becanda haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar