Rabu, 10 Juni 2015

kalian..


Gak tahu kenapa gue pengen aja berbagi ini..


Ini adalah komenar-komentar dari anggota 1 generous angkatan 18 mengenai gue ahahaha,
oke langsung aja yuk. cekidot!

From Asep Misbahudin si ketua kelas alim :D
Tri itu ramah tapi kerudungnya terlalu simpel. (Asep merhatiin gue mulu nih kayaknya yak ahahahah)

From Raden Roro Relia Ghina Nur Aini si melan :p
Tri itu bisa bikin org ketawa, mood buster, banyak tingkah aneh. (asoy di bilang mood buster :D )

From Siska Yulianti si cerewet :D
Tri itu u baik banget, lucu, ramah juga meskipun suka ngebuli. (gue emang lucu:3 )

From Asri Lathfia si jangan diliatin haha :D
Tri itu asyik, seru, ga bikin ngantuk tapi melegin. (emang gue melegin ya? gak ngerasa tuh akakaka)

From Siti Apriani si kembaran gue yang pendiem :D
Tri itu Asik, seru tapi pelupa, kalau gaada catatan. (aduh siti maklumin aja yak, namanya juga sanguinis. akakakak)

From Dewi Ningrum alias Utun si baling-baling badak :D
Tri itu lucu tapi agak garing dan kaya yang galak. (GUE GAK GALAK!)

From Leli Rahmawati si anak sebrang :D
Tri itu suka mengeluarkan opini, jutek tapi lucu. (gue memang lucu:3 )

From Dewi Yunitasari si kembaran gue yang dewasa :D
Tri itu suka mengeluarkan kata-kata lucu yang tak terduga tapi mudah panik. (ajaib ya aku bahahaha)

From Hani Nurhanifah si anak so' haha :D
Tri itu seru, asik, baik sebenernya mah. (tobat lo han, jan jail mulu :p )

From Handika Frahmanti si keturunan Arab :D
Tri itu baik, asik, care, pokoknya sip! tapi rada jutek kalo blm knal mah... (aku gak juteek :( )

From Mursidah si pacarnya ibel hahah :D
Tri itu asik, seru, kocak :D (I KNOW B-)

From Neneng Hamidah si jeger hoho :D
Tri itu baik, asik tapi kurang ramah. (aku bakal berusaha buat lebih ramah lagi, cailah :D )

From Aditia Rizki si tinggi :D
Tri itu kalem dan kurang komunikasi. (serius dit gue kalem? bhahahaha)

From Ari Ramdahani si bapak koperasi haha :D
Tri itu punya niat belajar yang lurus aamiin, so kindness and can make all absurd maybe, kurang bersosialisasi sama anak cowonya :D :V (Dulu kan masih malu-malu :3 )

From Naufal Faridurrazak si alay haha :D
Tri itu waw dia mah baik tapi judes banget. (alay lu, gak konsisisten haha)

From Nazar Tauhid si CS nya Harun..
Gak terlalu kenal lah!!! Pendiam. (emang gue pendiam zar? hahah)

From Muhamad Harun Alrasyid si CS nya Nazar..
Tri itu suka diajak bercanda, lahir di brebes juga bukan orang brebes cuma numpang lahir di brebes haha . . . (beeuuuh -.- jahat huhu)

From Muslihin si bulu mata lentik haha :D
Tri itu baik, tapi suka sosoan. (Buset dah, kejem banget lu mus bilang gua so' , yang so' tuh hani tauuu hahaha)

From Muhamad Jalindra Fardhani si komika :D
Tri itu baik, ramah tapi penakut ah, berani atuh neng (siap baang!)

From Cakra Buana Sentosa si nama perusahaan hahah :D
Tri itu baik sih tapi serem mukanya ih! (emangnya gue setan? hikzz)

From Irvan Fadhilah si galak!
Tri itu asik sih dan jug baik tapi terlalu pendiam (beneran gue pendiem van? masa sih?? hahahah)

From Fadli si orang yang kalo ngomong ada nadanya ha ha :D
Tri itu bisa dibilang baik lah tapi kelihatan galak (lo juga galak :D )

pelukan ala teletubbies yuuk, wkwkwk. gue sayang kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar