Rabu, 03 Juni 2015

Bogor EduCARE gue banget!

Assalamu'alaikum blogger, good morning selamat pagiii. Kenalin nih nama gue Tri Cahyawati, gue adalah salah satu mahasisiwi Bogor EduCARE angkatan 18. Nahh, sekarang ini gue mau sedikit bercerita tentang perasaan gue ketika pertama kali menginjakkan kaki di kampus yang mendapat julukan kampus hijau ini ;)

Deg-degan, itu lah hal yang pertama kali gue rasakan ketika sepasang kaki gue mulai menapak di tanah Bogor EduCARE. Bukan cuma gue, tapi seseorang yang berdiri di samping gue pun merasakan hal yang sama, dia adalah Della Meisita. Saat itu juga mulut kita berdua komat-kamit membacakan doa, yaa supaya rasa groginya bisa berkurang gituu haha.

Setelah nervous kita sedikit memudar, kita mulai melanjutkan langkah kita lagi. Di depan gerbang kita disambut oleh seorang satpam bernama Pak Arfin, gue dan Della pun tersenyum dan menyalaminya. Kita kemudian berjalan ke arah lobby dan ternyata disana sudah banyak para calon Mahasiswa baru juga. Gue dan Della gak berenti-berentinya masang senyum termanis kita, dan para maba lainnya pun melakukan hal yang sama. mereka ramah-ramah :)

Di dalem lobby, gue dan Della sempat celingukan ke kanan ke kiri lhoo hehe. Kenapa? Karena gue dan Della lagi liat-liat keadaan dalem BEC tuh gimana.. Ehh pas udah liat, kami malah geleng-geleng. KAMI KAGUM BRO! Yaiyalah gimana nggak, nih kampus ternyata asri banget coy, pohonnya banyak bikin adem, udah gitu gak ada sampah cuy.   Pokoknya Bogor EduCARE gue banget! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar